Rabu, 08 Juni 2016

Moment Pernikahan Rickon Meminang Sophie dengan Mengendarai Airwheel S6 Saddle-dilengkapi Emas Teknologi Listrik

8 Juni 2016 - Momen mengusulkan pernikahan dengan seseorang selalu romantis. Tentu saja setiap orang ingin meminta pacarnya memilih pernikahan dengan cara yang khusus dan mengesankan. Yang unik dalam pernikahan ini adalah biasanya pilihan pertama akan menjadi cincin pertunangan berlian. Menyiapkan makan malam lilin dan beberapa kinerja piano solo, bersama-sama dengan seikat mawar, akan benar-benar menarik. Tapi untuk Rickon, mereka semua sama dan tidak ada orisinalitas. Rickon, seorang insinyur dari Airwheel, terlibat dalam perancangan S6 sadel dilengkapi skuter tahun lalu. Dia adalah orang yang paling akrab dengan S8 walkcar listrik. Dia ingin memberikan pacarnya, Sophie, upacara mengusulkan khusus dan mengesankan. Pada hari ulang tahun pertama mereka, ia memutuskan untuk naik S6 duduk-postur self-balancing skuter listrik 2-roda untuk muncul di depan Sophie di tempat di mana mereka pertama kali bertemu. Dia memamerkan keterampilan fantastis nya dengan mempercepat, memperlambat atau membuat liku. Beralih antara duduk dan berdiri modus bebas membuat Rickon sangat cantik pada saat itu.

Kami telah membaca dongeng, "Cinderella" dan sepatu kristal memainkan peran besar dalam menemukan sang putri. Demikian pula, Airwheel S6 listrik walkcar juga memiliki arti besar bagi mengusulkan Rickon untuk Sophie. Sebagai skuter cerdas, S6 dapat dimanipulasi melalui operasi kunci terpencil empat kunci yang mencakup hampir semua fungsi. Terlebih lagi, tertanam modular transmisi Bluetooth dapat berinteraksi dengan aplikasi khusus di ponsel. Dengan tidak diragukan lagi, Sophie merasa sangat bahagia untuk mengusulkan ini mengesankan pada akhirnya. Warna pertandingan klasik putih dan biru, ukuran kecil dari 790mm × 503mm × 322mm, pedal karet alam dan batang operasi disesuaikan membuat sepeda motor listrik S6 sangat manusiawi, nyaman dan praktis.

Rickon ingat bahwa semua momen yang baik disertai dengan Airwheel S6 skuter listrik. Mereka naik S6 untuk menggulir bergandengan tangan di taman, pusat perbelanjaan atau bepergian. Rickon dan Sophie merasa sangat beruntung memiliki seperti gadget kreatif. Meskipun hidup sulit di masa depan, mereka percaya bahwa mereka tidak akan pernah takut itu dengan Airwheel S6 skuter listrik.

Media Kontak:
Nama Perusahaan: Airwheel Teknologi Holding (USA) Co, Ltd
Contact Person: Eric
Alamat: Los Angeles, California, USA
E-mail: sales@airwheel.net
Website: http://www.airwheel.net


http://forumteknologi.com/thread-antivirus-android-terbaik-amankan-smartphonemu
http://forumteknologi.com/thread-5-macam-antivirus-untuk-pc-dan-laptop
http://forumteknologi.com/thread-4-software-burning-cd-gratis
http://forumteknologi.com/thread-3-aplikasi-edit-foto-terbaik-terpopuler-di-windows
http://forumteknologi.com/thread-aplikasi-akuntansi-gratis-untuk-pc
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar