Sabtu, 04 Juni 2016

DJ Equipment Tour Sistem Digital Mixer

4 Juni 2016 -DJkit sangat senang mengumumkan peluncuran mendatang dari dua potong permainan-perubahan hardware dari Pioneer DJ. Hanya beberapa minggu dari sekarang, pertama Pioneer CDJ-TOUR1 Tour Sistem Multi-Player dan pengiriman DJM-TOUR1 Sistem Tour Digital Mixer akan tiba di Inggris. Dan sekali lagi, DJkit telah mencetak akses istimewa ke batch pertama.

Dua produk hanya menakjubkan dirancang dengan tur dan festival tingkat kinerja dalam pikiran, peluncuran hardware yang paling menarik musim panas ini dari Pioneer diharapkan untuk menjual keluar jauh sebelum pengiriman pertama menyentuh tanah UK.

Pioneer DJM-TOUR1 Tour Sistem Digital Mixer
"Temui sistem Tour CDJ-TOUR1 dan DJM-TOUR1: festival-siap set-up dengan komponen suara arena kelas untuk, suara yang handal besar - ditambah layar sentuh 13-inci yang memberikan naluriah, kontrol percaya diri ketika paling penting . The 13-inch, penuh warna layar sentuh dengan built-in CPU memberikan Anda kontrol mudah: Anda dapat menelusuri lebih cepat, memahami bentuk gelombang lebih mudah, dan melakukan semuanya sambil menjaga kerumunan di garis pandang. Dan back-to-back DJing sangat mudah, berkat DJM-TOUR1 dua bagian headphone independen yang memungkinkan Anda memantau dan isyarat trek secara terpisah. "- Pioneer DJ

Dikonfirmasi pada tindakan utama baru untuk lineup hardware epik Pioneer DJ, CDJ-TOUR1 memiliki ES9018 32-bit D / A converter dari ESS Technology, dalam rangka untuk memberikan tertinggi-end kualitas suara dalam bahkan yang terbesar dari tempat. Dikemas dengan layar sentuh built-in 7-inci dan lipat 13-inch touchscreen penuh warna, browsing dan kontrol keduanya ditingkatkan tidak seperti sebelumnya.

Luar biasa Pioneer DJM-TOUR1 Tour Sistem Digital Mixer dengan harga hanya £ 4,649.00 dan tersedia untuk preorder dari DJkit, dengan deposit 10% dari £ 464,90, menjelang pengiriman UK pertama diharapkan pada bulan September.

Untuk spesifikasi teknis secara penuh atau untuk melakukan pemesanan, kunjungi website kami.

Pioneer CDJ-TOUR1 Tour Sistem Multi-Pemain

"The CDJ-TOUR1 multiplayer dan DJM-TOUR1 mixer mengambil kualitas suara profesional NXS2 set-up dan menambahkan komponen yang diperlukan untuk memberikan kinerja yang di tempat-tempat besar seperti festival dan arena. Kedua model memiliki ESS Technology 32-bit D / A converter untuk menghilangkan kebisingan yang rendah dan distorsi dan memberikan suara garing jelas pada skala. The DJM-TOUR1 adalah mixer pertama yang memiliki pro kelas audio yang AES / EBU digital output, sehingga Anda dapat terhubung langsung ke depan rumah - bahkan jarak jauh -. Tanpa kehilangan kualitas suara "- Pioneer DJ

Tak terbendung Pioneer CDJ-TOUR1 Tour Sistem Multi-pemain dibangun dari bawah ke atas dengan festival kinerja panggung utama dalam pikiran. Kokoh, handal dan dikemas dengan hardware yang paling sempurna dalam bisnis, memberikan resolusi tinggi terdengar yang Anda harapkan bersama dunia fitur dan perangkat tambahan Anda tidak akan percaya.

Pioneer newCDJ-TOUR1 Tour Sistem Multi-Player harga £ 3,849.00 dan dapat pra-memerintahkan sekarang menjelang pengiriman Juni diharapkan, dengan deposit sebesar £ 384,90.Tentang DJki. DJkit adalah terkemuka di Inggris peralatan DJ pengecer, yang menawarkan berbagai tertandingi dari lebih dari 25.000 produk dan paket untuk musisi profesional dan amatir. Tim membanggakan diri di berada tepat di garis depan industri, stocking hanya sebagian teknologi mutakhir, yang menawarkan tingkat tertinggi layanan dan hosting acara rutin dalam hubungannya dengan elit industri.
Baca juga 

http://modelkebayamodern.com/model-kebaya-kutu-baru-modern-untuk-acara-wisuda/ 
http://modelkebayamodern.com/inilah-model-kebaya-modern-kombinasi-batik-masa-kini/
http://modelkebayamodern.com/tampil-cantik-dengan-kain-kebaya-bali-modern/
http://modelkebayamodern.com/kebaya-unik-terbaru-dan-modern-untuk-berbagai-acara/
http://modelkebayamodern.com/model-baju-kebaya-gamis-brokat-modern-untuk-wanita-muslimah/
http://modelkebayamodern.com/tips-tampil-elegan-dengan-model-kebaya-simple-modern/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar