Senin, 30 Mei 2016

Tips Memutihkan Gigi dengan Bahan Alami

Sekarang ini banyak orang yang mengalami berbagai masalah dengan gigi salah satunya adalah mengalami perubahan pada gigi putihnya. Gigi nampak hitam membuat banyak orang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Karena seperti yang kita tahu gigi selain merupakan organ yang sangat penting bagi  tubuh manusia diman memiliki fungsi untuk mengunyah makanan, gigi juga dapat memancarkan kecantikan dan ketampanan seseorang terlebih lagi jika memiliki gigi yang nampak putih dan bersih. Untuk memiliki gigi yang putih dan bersih tentu diperlukan perawatan. Namun sayangnya sekarang ini banyak orang yang melalaikan hal tersebut dan sering melakukan berbagai hal yang dapat memicu gigi menguning. Gigi kuning dapat di sebabkan oleh beberapa kebiasaan yang di lakukan oleh setiap orang seperti merokok, mengonsumsi kopi dan kurangnya menjaga kesehatan gigi seperti tidak menggosok gigi secara teratur dan masih banyak lagi lainnya.

Karena dengan memiliki gigi yang kuning membuat banyak orang merasa minder dan tidak percaya diri, maka wajar saja jika mereka banyak melakukan berbagai hal yang dapat membuat giginya menjadi putih kembali. Sebenarnya untuk membuat gigi putih sangatlah mudah yaitu hanya dengan menyikat gigi secara teratur setelah makan dan sebelum tidur. Tapi jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, berikut ini akan kami sajikanulasan mengenai cara memutihkan gigi dengan bahan alami, diantaranya sebagai berikut!

Inilah Tips Memutihkan Gigi dengan Bahan Alami

Kulit Jeruk
Setiap orang tentu sudah tidak asing lagi dengan bahan alami yang satu ini yaitu kulit jeruk. Nah bagi Anda yang memiliki hobi mengonsumsi buah jeruk, mulai sekarang saat makan buah jeruk kulitnya jangan Anda buang. Karena ternyata kulit jeruk tersebut dapat bermanfaat untuk membuat gigi Anda nampak putih bersih. Hal ini dikarenakan kulit jeruk terutama bagian dalamnya yang berwarna putih tersebut kaya akan kandungan vitamin C yang berperan untuk membantu memutihkan gigi. Adapun caranya sangatlah mudah yaitu dengan mengosokkan bagian dalam kulit jeruk pada gigi Anda secara merata selama 30 menit. Untuk hasil yang maksimal lakukan secara teratur setiap hari minimal 2 kali. Dalam waktu satu minggu hasilnya sudah dapat Anda lihat.

Buah Strawbery
Selain kulit jeruk terdapat bahan alami yang dapat membantu memutihkan gigi kuning Anda dengan cepat yaitu buah strawbery. Buah yang satu ini memang sudah sangat terkenal dengan berbagai manfaatnya bagi kesehatan, tapi selain ternyayta juga ampuh untuk membantu memutihkan gigi. Hanya dengan mengonsumsi buah strawbery secara rutin setiap hari, akan membuat gigi Anda terlihat putih dan sehat.

Baking Soda
Bahan alami yang dapat memutihkan gigi selanjutnya adalah dengan menggunakan baking soda. Baking soda dipercaya ampuh untuk menghilangkan noda-noda yang terdapat pada gigi. Sehinga dengan begitu akan membuat gigi nampak lebih putih. Adapun caranya juga sangatlah mudah yaitu hanya dengan mengoleskan baking soda pada gigi setelah itu diamkan selama 10 menit baru Anda bilas dengan meggunakan air bersih. Namun perlu Anda tahu dalam menggunakan baking soda jangan terlalu sering dan penggunaan dalam jumlah banyak. Karena ini akan membuat kerusakan pada lapisan gigi. Maka oleh karena itulah sebaiknya gunakan baking soda 1- 2 kali selama satu bulan.

Nah itulah penjelasan mengenai tips putihkan gigi dengan bahan alami .
Baca juga 

http://bisnisi.com/memahami-pengertian-dan-sistem-bisnis-waralaba/
http://bisnisi.com/bisnis-dan-usaha-rumahan-yang-menjanjikan/
http://bisnisi.com/cara-menjadi-agen-pulsa-dan-sukses-berbisnis/
http://bisnisi.com/bisnis-rumahan-yang-menjanjikan-sebagai-peluang/
http://bisnisi.com/memulai-usaha-dan-kerja-sampingan-tanpa-modal/
http://bisnisi.com/bisnis-sampingan-tanpa-modal-dan-keuntungan-menjanjikan/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar